Home > Berita Transfer Pemain > Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior, winger Real Madrid dikabarkan akan pindah ke Manchester United sejak musim lalu. Namun Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, memastikan bahwa sang winger tidak akan pindah ke Manchester United di musim panas ini.

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Kabar yang santer beredar adalah Vinicius akan dilepas oleh Real Madrid yang dilaporkan kurang puas dengan performa sang pemain yang minim kontribusi untuk Los Blancos.

Sang winger santer diberitakan akan pindah ke Manchester United dalam beberapa hari terakhir. Sang winger ditawarkan ke Setan Merah untuk dimiliki mereka di musim panas ini.

Romano membantah berita tersebut, karena Real Madrid diklaim tidak akan melepaskan sang winger di musim panas ini dan sama sekali tidak berencana menjual Vinicius di musim panas ini.

Carlo Ancelotti menyakini Vinicius akan jadi pemain kunci bagi mereka di . . . Gabung . . . musim depan. Sehingga Real Madrid tidak ada rencana sama sekali untuk menjual Vinicius di musim panas ini.

Sedangkan berita mengenai MU yang bernegosiasi dengan Real Madrid terkait Vinicius, juga diklaim kabar bohong oleh Romano.

Karena Manchester United memang mengadakan kontak dengan Real Madrid, namun untuk membahas transfer Raphael Varane dan tidak menyinggung sedikitpun mengenai Vinicius dalam pembicaraan tersebut.

Vinicius dikontrak Real Madrid masih cukup lama hingga tahun 2025.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...