Home > Berita Transfer Pemain > Ternyata Ini Penghambat Raphael Varane Tidak Segera Pindah Ke MU

Ternyata Ini Penghambat Raphael Varane Tidak Segera Pindah Ke MU

Manchester – Nama Raphael Varane beberapa waktu ini dikaitkan dengan Manchester United yang  tidak menyerah untuk mendatangkan sang bek dari Real Madrid. Setan Merah menilai Varane merupakan kandidat ideal untuk memperkuat timnya.

Raphael Varane

Gosip yang beredar mengabarkan bahwa Setan Merah sudah hampir mendapatkan jasa Varane, dan tinggal menunggu waktu saja.

Varane sendiri terus mendesak pergi, dan akhirnya membuat Madrid yang awalnya enggan melepaskannya kini sudah membuka negosiasi dengan MU.

Laporan dari Express, mengabarkan bahwa berita transfer Varane ke MU itu tidak sepenuhnya benar. Memang ada negosiasi antara MU dan Madrid, tapi masih di tahap awal, jauh dari titik akhir.

Sumber tersebut juga menegaskan mengenai kabar MU sudah menuntaskan kesepakatan pribadi dengan Varane tersebut tidak benar. Karena hingga saat ini MU masih mendiskusikan persyaratan pribadi dengan Varane.

Baca juga :Chelsea Terlihat . . . Gabung . . . Semakin Serius Bajak Raphael Varane Dari MU

Setan Merah dan Madrid masih berselisih soal harga Varane. Karena Madrid ingin menjual Varane setinggi mungkin, sedangkan MU merasa bisa mendapatkan Varane dengan harga lebih murah karena durasi kontraknya.

Madrid dikabarkan memasang harga sekitar 70 juta pounds untuk Varane. Sedangkan MU yang baru menuntaskan transfer Jadon Sancho senilai 73 juta pounds tidak setuju dengan harga tersebut.

Hal tersebut membuat transfer Varane ke MU terhambat, terlebih Madrid masih berpeluang untuk mempertahankan Varane pada musim ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Pellegrini Buat Liverpool Dan Real Madrid Gagal Bersaing

Jakarta – Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, kemampuannya dalam dua tahun terakhir ini menjadi sosok ...