Home > Berita Liga Italia > Tawaran Untuk Kaio Telah Diberikan AC Milan ke Santos

Tawaran Untuk Kaio Telah Diberikan AC Milan ke Santos

AC Milan, Runner-up Serie A 2020-21, dikabarkan sudah melepas penawaran resmi kepada Santos untuk membawa Kaio Jorge pada musim panas 2021 ini. Milan memang sedang mencari penyerang baru. Mereka sudah mendaratkan Olivier Giroud.

Tapi Milan juga mencari pemain yang masih muda tapi berkualitas. Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan Rossoneri. Salah satunya adalah penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Tapi sulit untuk membawanya ke San Siro sekarang ini.

Radar transfer AC Milan kemudian mengarah ke luar negeri. Tepatnya ke Amerika Selatan, di Brasil. Milan lalu mendapatkan nama Kaio Jorge. Penyerang Santos itu masih berusia 19 tahun. Ada kesempatan Milan akan bisa membawanya dengan mudah. Karena kontraknya di Santos akan berakhir pada Desember 2021 mendatang.

AC Milan disebut serius mengincar Kaio Jorge. Mereka pun disebut sudah melepas penawaran resmi kepada Santos. Milan disebut sudah menawar Kaio sebesar enam juta euro. Kabar itu dilansir oleh Calciomercato. Tawaran . . . Gabung . . . itu masih disertai sejumlah add-ons. Ada juga bonus yang berbasis performa.

Tapi tawaran itu kabarnya tidak diterima Santos. Pasalnya mereka disebut mematok harga 10 juta euro untuk Kaio Jorge. Tapi walau begitu, posisi mereka tidak cukup kuat untuk meminta lebih banyak karena kontrak sang striker yang segera berakhir.

Tapi masih ada kendala lain yang harus dihadapi oleh AC Milan. Kabarnya orang-orang terdekat dari Kaio Jorgen meminta komisi sebesar lima juta euro sebagai biaya untuk menuntaskan transfer itu dari Santos.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...