Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tampil Impresif di Euro 2020, AC Milan Siapkan Dua Hadiah Spesial Untuk Simon Kjaer

Tampil Impresif di Euro 2020, AC Milan Siapkan Dua Hadiah Spesial Untuk Simon Kjaer

Milan – Penampilan impresif Simon Kjaer di ajang Euro 2020 saat membela Timnas Denmark membuat AC Milan akan memberikan dua hadiah spesial bagi sang pemain.

Seperti diketahui, AC Milan mendatangkan Simon Kjaer pada pertengahan musim 2019/2020 dari Sevilla dengan nilai transfer yang tidak diumumkan.

Setelah bergabung bersama AC Milan, Simon Kjaer langsung mendapatkan tempat di tim utama.

Pada Serie A musim 2020/21 lalu, Simon Kjaer ikut andil membawa AC Milan finish di posisi kedua dan mengamankan tiket Liga Champions di musim 2021/22.

Saat mendatangkan Simon Kjaer dari Sevilla, AC Milan tidak memberikan kontrak jangka panjang dengan pertimbangan sang pemain sudah tidak muda lagi. Apalagi saat membela Atalanta pada paruh pertama musim 2019/2020, performa Simon Kjaer tidak cukup meyakinkan.

Namun usai bermain di Euro 2020, jurnalis Italia, Nicolo Schira melaporkan bahwa AC Milan akan memberikan hadiah kepada Simon Kjaer berupa perpanjangan kontrak hingga musim panas 2023.

Tidak hanya itu . . . Gabung . . . saja, melihat bagaimana Simon Kjaer menjadi kapten tim di Timnas Denmark, AC Milan mempertimbangkan untuk memberikan ban kapten kepada Kjaer pada musim 2021/2022 mendatang. Kjaer akan menggantikan posisi Alessio Romagnoli dan Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, Donnarumma telah bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG), sedangkan Gianluigi Romagnoli kalah bersaing dengan Fikayo Tomori di posisi bek tengah, mendampingi Simon Kjaer.

Apalagi seusai aksi heroik dari Simon Kjaer di Euro 2020 saat menyelamatkan Christian Eriksen yang terkena serangan jantung, muncul tagar #KjaerCapitano di kalangan pendukung AC Milan.

x

Check Also

AC Milan Ingin Rekrut Pietro Pellegri Karena Ini

Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menyebutkan bahwa penyerang muda Pietro Pellegri akan segera ...