Home > Berita Liga Inggris > Tampil Apik Di Pra Musim Pemain Muda MU Ini Tidak Jadi Dipinjamkan

Tampil Apik Di Pra Musim Pemain Muda MU Ini Tidak Jadi Dipinjamkan

Machester – Kabar bagus tentang Anthony Elanga pemain muda terbaik MU pada musim lalu, yang disampaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United. Solksjaer menyatakan sang striker bisa mendapatkan kesempatan bermain yang besar di Manchester United pada musim depan.

Anthony Elanga

Sebelumnya Solskjaer sempat mengonfirmasi akan meminjamkan banyak pemain mudanya, diantaranya adalah Anthony Elanga,

Elanga cukup aktif dilibatkan Solskjaer di tim utama Setan Merah pada pra musim.Dirinya berhasil tampil mengesankan di lini serang MU di mana ia sudah mencetak satu gol dari dua laga pra musim MU.

Kepada MUTV, Solskjaer mengakui bahwa performa Elanga ini membuat ia terkesan.

“Akan lebih mudah bagi saya mengatakan bahwa anak ini [Elanga] harus dipinjamkan ke klub lain, namun sejauh ini ia bermain dengan sangat baik,” ujar Solskjaer.

Menurut Solskjaer Elanga tampil apik sepanjang pra musim kali ini, hal tersebut membuatya mengubah rencananya pada musim ini.

“Saya tidak akan terkejut jika pada akhirnya kami mempertahankannya. Jika ia terus . . . Gabung . . . bermain seperti ini, kami akan sangat mungkin tidak jadi mengirimkannya pergi ke klub lain,”

Baca juga : Bek Kiri MU Kosong Karena Cedera Para Pemainnya

Solskjaer menyatakan bahwa ia dan tim pelatih MU masih belum memutuskan apakah akan meminjamkan Elanga atau mempertahankannya karena masih mengevaluasi beberapa hal sebelum mengambil keputusan terkait sang pemain.

“Untuk saat ini kami belum memutuskan apapun mengenai anak ini. Ia sangat membutuhkan jam bermain untuk bisa berkembang, sehingga kita lihat nanti apa yang terjadi padanya,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...