Home > Berita Liga Inggris > Tampil Apik Bersama Italia, Nicolo Barella Diincar Oleh Chelsea

Tampil Apik Bersama Italia, Nicolo Barella Diincar Oleh Chelsea

Inggris – Usai tampil apik saat membela Timnas Italia di Euro 2020, Nicolo Barella kini dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Chelsea pada musim panas ini.

Nicolo Barella

Italia berhasil meraih gelar juara di Euro 2020 usai mengalahkan Inggris di Final.Nicolo Barella yang menjadi andalan di lini tengah Timnas Italia tampil menonjol dalam turnamen tersebut.

Bersumber dari Corriere Della Sera, Barella berpotensi pergi dari Inter Milan di musim panas ini. Karena Chelsea dilaporkan berminat mendatangkannya di musim panas ini.

Dikabarkan Thomas Tuchel sangat tertarik memboyong Barella ke Stamford Bridge usai melihat aksinya. Dirinya menilai sang gelandang memiliki karakteristik permainan yang berbeda dengan gelandang-gelandang yang dimiliki Chelsea saat ini. Barella dinilai bisa memberikan dimensi baru dalam permainan Chelsea.

Tuchel meminta manajemen Chelsea untuk mencoba mendatangkan Barella di musim panas ini. Namun menurut sumber informasi yang sama, Chelsea kemungkinan besar akan kesulitan untuk mengamankan . . . Gabung . . . jasa Barella.

Baca juga :Nakal! Timnas Italia Tetap Adakan Parade Di Jalanan Roma

Hal tersebut dikarenakan sang pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi sangat menyukai sang gelandang dan tidak berencana untuk melepaskannya di musim panas ini.

Barella terikat kontrak dengan Inter hingga tahun 2024, sehingga Inter tidak berencana menjualnya di musim panas ini.

Chelsea sendiri tidak hanya mengincar Barella tetapi juga mengincar Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...