Home > Berita Liga Inggris > Taktik Terbaru Setan Merah Untuk Hadapi Musim 2021/22

Taktik Terbaru Setan Merah Untuk Hadapi Musim 2021/22

Manchester – Menyambut musim baru 2021/22, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menyiapkan taktik baru yang lebih ganas untuk Manchester United.

ole-gunnar-solskjaer2

Sebenarnya pencapaian MU tergolong cukup baik pada musim lalu, mereka mampu finish di peringkat dua dan berhasil masuk ke final Liga Europa.

Tetapi Setan Merah sama sekali tidak puas karena belum mengakhiri puasa gelar mereka. Solskjaer bertekad untuk menyudahi puasa gelar itu di tahun ini.

Kabar dari ESPN menyebutkan bahwa Solskjaer membuat persiapan baru untuk musim depan dengan mengubah formasi mereka di musim depan.

Dikabarkan, Manchester United akan meninggalkan pakem 4-2-3-1 yang mereka gunakan di musim lalu.

Kedepannya Solskjaer akan menerapkan skema 4-3-3 yang ketika bermain akan berubah menjadi 4-1-4-1, dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba dimainkan sebagai pemain nomor 10.

Baca juga :MU Harus Menunggu Pemain Ini Laku Dulu Untuk Datangkan Kieran Trippier

Diaharapkan taktik baru Solskjaer tersebut mambu membuat . . . Gabung . . . Manchester United bermain lebih menyerang dengan memaksimalkan Pogba di posisi terbaiknya.

Namun ada efek dari formasi baru ini, karena ada beberapa tandem yang harus dibongkar.Diantaranya ada Fred dan Scott McTominay yang biasa main bareng musim lalu, di musim depan hanya akan digunakan salah satu di antara mereka.

Sedangkan Donny van de Beek dilaporkan bakal jadi pelapis Pogba dan Fernandes di posisi gelandang nomor 10.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menguji coba skema ini saat berhadapan dengan Derby County di Pride Park pada laga uji coba. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadon Sancho

Bocor Di Medsos Jadon Sancho Pilih Gunakan Nomor Punggung Spesial Di Setan Merah

Mancester- Banyak sekali spekulasi yang muncul mengenai nomor punggung yang akan dikenakan Jadon Sancho di ...