Home > Berita Transfer Pemain > Takehiro Tomiyasu Akan Segera Gabung Klub Baru Namum Bukan MU Atau Chelsea

Takehiro Tomiyasu Akan Segera Gabung Klub Baru Namum Bukan MU Atau Chelsea

Spekulasi masa depan Takehiro Tomiyasu memasuki babak baru. Bek Bologna itu dilaporkan sekarang merapat ke Inggris tapi bukan ke Manchester United atau Chelsea. Tomiyasu musim lalu bermain untuk Bologna. Ia dipercaya untuk menjadi salah satu pemain starter di lini pertahanan Bologna.
Penampilan solid bek 22 tahun itu dilaporkan menarik perhatian Chelsea dan Manchester United. Kedua tim papan atas Inggris itu tertarik membawa sang bek di musim panas ini.

Football Insider mengklaim kalau Tomiyasu memang akan pindah ke Inggris. Namun ia tidak bergabung dengan MU atau Chelsea. Lalu klub mana yang akan mendapatkan jasa Tomiyasu?

Menurut laporan itu, Tomiyasu akan pindah ke London, tepatnya London Utara. Ia diberitakan akan bergabung dengan Tottenham.

Menurut laporan yang sama, Tottenham sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Tomiyasu. Nuno Espirito Santo menilai Tomiyasu bisa memperkuat lini pertahanan The Lillywhites di musim depan.
Itulah mengapa ia meminta . . . Gabung . . . manajemen Tottenham untuk mendekati sang bek.

Menurut laporan itu juga, Tomiyasu sudah selangkah lebih dekat bergabung dengan Tottenham. Sang bek kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan tim asal London Utara itu. Walau laporan itu tidak merinci berapa nilai kontrak sang bek nantinya.
Jadi sekarang Tottenham mulai memproses transfernya ke Bologna yang merupakan pemilik sang bek.

Tottenham tidak perlu membayar terlalu mahal untuk mendapatkan jasa Tomiyasu. Sang bek kabarnya akan dilepas di angka 20 juta Euro di musim panas ini.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...