Home > Berita Transfer Pemain > Tak Mau Resiko, Chelsea Pilih Pinjam Antoine Griezmann Dari Barcelona

Tak Mau Resiko, Chelsea Pilih Pinjam Antoine Griezmann Dari Barcelona

London – Chelsea saat tengah membutuhkan striker baru karena Olivier Giroud, Michy Batshuayi dan Tammy Abraham dikabarkan akan cabut di musim panas ini. Chelsea dikabarkan serius ingin meminjam Antoine Griezmann dari Barcelona di musim panas ini.

Antoine Griezmann dikaitkan dengan Chelsea beberapa hari terakhir, Thomas Tuchel dikabarkan tertarik dengannya dan ingin mendatangkannya di musim panas ini.

Bersumber dari Sport, mengklaim bahwa Chelsea benar-benar tertarik merekrut Griezmann, tetapi mereka hanya mau meminjam sang striker dari Barcelona.Hal tersebut dikarenakan Chelsea masih ragu untuk membeli Griezmann di musim panas ini.

Penyebabnya adalah karena mahar transfer sang striker berada di kisaran angka 80 juta Euro, harga yang mahal untuk pemain yang sudah menginjak usia 30 tahun.

Chelsea memilih untuk meminjam karena realistis dan tidak beresiko untuk mereka. Chelsea berencana untuk menanggung seluruh gaji sang . . . Gabung . . . striker, agar Barcelona bersedia melepaskan Griezmann sebagai pemain pinjaman,

Kondisi Barcelona saat ini yang bermasalah dengan slot gaji mereka yang sudah full akan dimanfaatka oleh Chelsea untuk mendapatkan jasanya.

Chelsea berharap Barcelona bersedia untuk melepaskan sang striker ke London Barat dengan tawaran tersebut.

Dikabarkan Chelsea tidak sendirian dalam perburuan jasa Griezmann, karena Manchester City dan Manchester United juga tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...