Home > Berita Liga Inggris > Tahith Chong Akan Dipinjamkan Lagi Oleh MU

Tahith Chong Akan Dipinjamkan Lagi Oleh MU

Inggris – Salah satu wonderkid yang diorbitkan oleh Solskjaer Tahith Chong dikabarkan akan kembali dipinjamkan di musim 2021/22.Sang Winger muda Manchester United tersebut dijadwalkan bermain di klub Championship.

Motivasi Berlipat Tahith Chong Usai Dipanggil Bersama Skuad Utama MU

Keputusan tersebut diambil setelag Chong dikabarkan kesulitan untuk tampil secara reguler di skuat Setan Merah.

Pada musim lalu, Chong dipinjamkan ke dua klub yang berbeda, yaitu ke Werder Bremen sebelum dipinjamkan lagi ke Club Brugge.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Chong akan dipinjamkan lagi ke klubn Championship yaitu ke Birmingham City.

MU ingin sang winger mendapatkan jam bermain yang banyak di Inggris, sehinga pihak Setan Merah sengaja mencarikan klub Inggris untuk Chong.

Birmingham City kabarnya menyanggupi permintaan MU sehingga MU akan melepasnya ke Midlands . . . Gabung . . . dalam waktu dekat ini, dikabarkan transfer peminjaman Chong ke Birmingham City sudah hampir beres.

Saat ini kedua pihak tengah mengurus kelengkapan dokumen untuk transfer ini.Jika tidak ada halangan, paling lambat pekan depan Chong sudah akan berlatih bersama The Blues.

Chong sendiri sudah tertangkap kamera berada di Carrington untuk mengikuti kegiatan pra musim Manchester United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer,

Sudah Kuat , Solskjaer Yakin MU Akan Menjadi Juara Pada Musim 2021/22

Manchester – Mendekati dimulainya musim 2021/22, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa optimistis bahwa ...