Home > Berita Liga Prancis > Suporter PSG Katakan Tidak Kepada Paul Pogba

Suporter PSG Katakan Tidak Kepada Paul Pogba

Paul Pogba santer dikabarkan akan pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021. Dengan kontraknya yang akan habis dalam jangka waktu 12 bulan, Manchester United diyakini akan menjual Pogba musim ini ketimbang melepasnya secara gratis tahun depan. Apalagi, Pogba terindikasi tidak akan memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

Suporter Les Rouge et Bleus (Si Merah-Biru), julukan PSG, tidak setuju dengan wacana kehadiran Pogba. Dikutip dari Marca, sekelompok suporter memasang spanduk di luar stadion kandang PSG, Parc des Princes, Sabtu (24/7/2021) waktu setempat.

“Pogba, dengarkan ibu Anda. Dia tidak mau Anda ke PSG. Kami juga tidak mau Anda ke sini!,” demikian isi tulisan di spanduk itu.

Penolakan suporter PSG diduga terkait ucapan Pogba dalam sebuah wawancara pada 2018. Pogba saat itu mengatakan ogah bermain untuk PSG karena orang tuanya.

“Saya yakin tidak mau bermain di Parc des Princes. Saya tidak tertarik karena ayah dan ibu saya penggemar Olympique Marseille.”

“PSG tidak ada dalam rencana saya,” kata Pogba saat itu.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan . . . Gabung . . . negosiasi masih berlanjut antara manajemen klub dan Pogba.

“Diskusi dengan agen Paul Pogba dan perwakilan klub masih berlanjut. Semua dialog yang saya lakukan dengan Paul menunjukkan kalau ia masih ingin bermain musim depan,” kata Solskjaer.

Paul Pogba datang ke Manchester United pada 2016 dengan nilai transfer 89,3 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun dari Juventus. Nilai itu sempat menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia.

Tapi, Pogba sendiri sempat mengatakan pada 2019 kalau ia ingin pergi dari Man United. Namanya sempat dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid sebelum masalah keuangan kedua tim akibat pandemi COVID-19 menutup kesempatan mereka membawa Pogba.

x

Check Also

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Baru PSG, Harapan Buat Real Madrid

Kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe semakin besar. Terutama dengan adanya isu kalau sang ...