Home > Berita Transfer Pemain > Sulit Dapatkan Halland, Chelsea Berencana Rekrut Dua Stiker Ini

Sulit Dapatkan Halland, Chelsea Berencana Rekrut Dua Stiker Ini

London – Chelsea mempunyai keinginan besar untuk menghadirkan Erling Haaland pada musim panas ini, namun Borussia Dortmund mempersulit keadaan dan akhirnya Chelsea mulai mencari kandidat lainnya.

Erling Braut Haaland

Chelsea sempat mengajukan tawaran untuk target utama dalam daftar pemainnya tersebut sebesar 150 juta pounds namun tidak membuat Dortmund berubah pikiran untuk menjual pemainnya.

Kini situasi tersebut membuat Chelsea harus mencari alternatif lain, karena Thomas Tuchel membutuhkan striker baru musim depan.

Dikabarkan kini Chelsea sudah mendapatkan dua nama alternatif yang dipertimbangkan untuk menggantikan Halland yaitu Romelu Lukaku dan Danny Ings.

Baca juga :Maap Chelsea, Robert Lewandowski Tidak Akan Kemana-Mana

Football London melaporkan bahwa Chelsea benar-benar tertarik memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge, karena sebelumya mereka pernah membuat kesalahan dengan menjual Lukaku beberapa tahun lalu.

Bersama Inter Milan dalam . . . Gabung . . . setahun terakhir permainan Lukaku berkembang sangat pesat dan dirinya bermain cukup baik di Euro 2020.

Namun, Lukaku terlihat tidak tertarik meninggalkan Nerazzurri dan Inter sendiri tidak ingin melepaskannya.

Kandidat selanjutnya adalah Danny Ings yang kontraknya di Southampton tersisa satu tahun lagi dan hingga kini dia belum meneken kontrak baru.Namun Southampton bersikeras menolak tawaran yang masuk.

Chelsea saat ini membutuhkan pencetak gol baru untuk menggantikan posisi Olivier Giroud yang hengkang dari Chelsea.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...