Home > Berita Liga Spanyol > Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak banyak klub yang bisa membeli Griezmann. Spekulasi perihal masa depan Griezmann kembali memanas beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Griezmann dipandang sebagai salah satu pemain yang bisa dikorbankan Barca untuk mengurangi beban utang klub.

Sampai sekarang Barca belum bisa menyodorkan kontrak baru untuk Lionel Messi karena beban gaji yang berlebih. Karena itu, penjualan Griezmann seharusnya akan sangat membantu. Masalahnya, Barca cukup kesulitan mencari klub baru untuk Griezmann. Mengapa begitu?

Baca Juga : Mengerikan, Barcelona Harus Pangkas Gaji Hingga 8 Trilliun Rupiah

Menurut media Prancis, L’Equipe, Greizmann hanya mempertimbangkan kepulangan ke Atletico Madrid. Dia mau meninggalkan Barca, asal bisa kembali ke Madrid. Barca bahkan sempat mempertimbangkan opsi pertukaran pemain. Griezmann mungkin ditukar dengan Saul Niguez, pemain Atletico yang juga dikabarkan ingin pergi.

Masalahnya, negosiasi berjalan alot dan menemui jalan buntu. Barca menuntut Saul plus uang, . . . Gabung . . . tapi Atletico menolak dan hanya mau pertukaran pemain saja, tanpa membayar ekstra.

Selain itu, sebenarnya Barca tidak terlalu tertarik melepas Griezmann kembali ke Atletico. Mereka ingin Griezmann bergabung dengan klub luar Spanyol. Alasannya sederhana, Barca tidak mau Griezmann merepotkan mereka sebagai lawan di liga domestik. Karena itu, baru-baru ini kabarnya Barca mempertimbangkan pertukaran pemain dengan Paulo Dybala milik Juventus.

Selain itu, klub-klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester City juga disebut tertarik merekrut Griezmann. Artinya, Barca harus merayu Griezmann untuk menerima kesempatan bermain di luar Spanyol. Kalau tidak, pergerakan transfer ini akan terus menemui jalan buntu.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...