Home > Berita Liga Inggris > Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

Manchester – Setelah resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United, Jadon Sancho sudah mengaku tidak sabar untuk beraksi di Premier League.

Jadon Sancho

Sancho ditebus dengan harga 73 juta pound sterling (sekitar Rp 1,45 triliun) dari Borussia Dortmund. Sancho dikontrak selama lima tahun dan akan berakhir pada 2026 dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Transfer ini menandai kembalinya Sancho ke Inggris. Pemain berusia 21 tahun itu menimba ilmu di tim junior Watford dan Manchester City sebelum hijrah ke Dortmund pada 2017.

Sancho diberikan kesempatan untuk bermain di tim utama Dortmund dan berhasil menunjukkan performanya serta membukukan 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan di seluruh kompetisi selama empat musim bersama Dortmund.

“Aku akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberiku kesempatan untuk memainkan sepakbola di tim utama. Meskipun aku selalu tahu bahwa aku akan kembali ke Inggris pada suatu hari,” ucap Sancho di Manutd.com.

“Kesempatan untuk bergabung Manchester United itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan aku tidak sabar lagi untuk tampil di Premier League.”

“Ini adalah sebuah skuad yang muda dan menarik dan aku tahu, bersama-sama, kami bisa berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang . . . Gabung . . . pantas didapatkan oleh fans. Aku menantikan untuk bekerja dengan manajer dan tim pelatihnya untuk mengembangkan permainanku lebih jauh,” ujarnya.

Baca juga : Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Sejauh ini MU sudah merekrut dua pemain di bursa musim panas kali ini. Sebelumnya, MU mendatangkan kiper Tom Heaton untuk bersaing dengan David de Gea dan Dean Henderson.

“Jumlah gol dan assist dia yang berbicara dan dia juga akan membawa kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa kepada tim. Untuk seorang pemain seusianya, Jadon sudah membuat pencapaian besar dan menunjukkan keberanian untuk maju dan membuktikan diri di luar negeri. Kami semua menantikan untuk menyambut Jadon ke skuad saat kami mempersiapkan musim baru,” ujar Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...