Home > Berita Transfer Pemain > Sudah Ada Konate, Liverpool Masih Buru Bek Tengah Cagliari

Sudah Ada Konate, Liverpool Masih Buru Bek Tengah Cagliari

Inggris – Liverpool dikabarkan sedang berburu bek tengah sebagai usahanya untuk memperkuat lini pertahanannya di musim panas ini. Sudah ada satu bek tengah yang dikabarkan mereka incar yaitu penggawa Cagliari, Sebastian Walukiewicz.

Sebastian Walukiewicz.

Sebenarnya Liverpool sudah mengatasi masalah bek tengah tersebut dengan mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.Saat ini stok pemain di pos bek tengah sudah cukup dengan total empat pemain, plus pemain muda yang bisa sesekali dimainkan di tim utama.

Namun hal tersebut masih membuat Liverpool belum puas, dan saat ini mereka diklaim sedang mencari bek tengah baru.

Informasi dari Calciomercato, menyebutkan bahwa Liverpool sudah mendapatkan sosok yang mereka cari.

Sebastian Walukiewicz adalah pemain yang mereka incar, pemain muda yang baru berusia 21 tahun tersebut bisa diboyong dengan harga murah sekitar delapan juta pounds saja.

Walukiewicz merupakan pemain akademi klub Legia Warsawa yang mulai debutnya di level profesional pada tahun 2017.Lalu ia pindah ke Pogon II Szczecin pada tahun yang sama dan bermain di . . . Gabung . . . sana sampai awal tahun 2019 sebelum akhirnya dibawa Cagliari ke Italia.

Baca juga : Liverpool Harus Ke Pengadilan Untuk Pemain Belia Ini

Tidak hanya itu dirinya juga ikut memperkuat Timnas Polandia di berbagai level umur. Di tim senior, ia sudah mencatatkan tiga caps.

Sejauh ini Walukiewicz telah bermain sebanyak 37 kali dan menyumbang 1 assist bagi Cagliari di semua ajang kompetisi.

Tetapi Liverpool mempunyai pesaing untuk mendapatkan jasa Walukiewicz, ada Manchester United dan Chelsea yang dikabarkan juga berminat memboyongnya dari Cagliari.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...