Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Stefano Cugurra Teco Dapat Tawaran Dari Klub Luar Negeri, Tapi Tetap Pilih Bali United

Stefano Cugurra Teco Dapat Tawaran Dari Klub Luar Negeri, Tapi Tetap Pilih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku dirinya sempat mendapatkan beberapa tawaran dari klub luar negeri, namun pelatih asal Brasil ini memilih untuk tetap bertahan bersama Serdadu Tridatu.

Belum dimulainya kompetisi sepak bola di Indonesia membuat membuat sejumlah klub luar negeri mulai melirik Teco, sebagai salah satu pelatih terbaik yang ada di Indonesia.

“Ada (tawaran klub lain). Tapi saya masih dengan Bali United,” kata Teco, Kamis (22/7/2021).

Teco sendiri masih mengantongi kontrak bersama Bali United hingga tahun depan. Sebelumnya, masa kontrak sang pelatih sudah diperpanjang selama dua tahun oleh Manajemen Bali United pada tahun lalu.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa sejumlah klub yang memberikan tawaran kepada Teco tersebut berasal dari Asia Tenggara, termasuk Vietnam.

Namun Teco, mengaku telah mendapatkan informasi bagaimana situasi kompetisi sepak bola di Liga . . . Gabung . . . Vietnam, dan berharap kompetisi di Indonesia juga bisa segera berjalan.

“V-League 2020 sudah selesai dan V-League 2021 sudah jalan sampai putaran kedua. Saya punya beberapa teman kerja disana dan bilang kalau kondisi finansial di beberapa klub sangat bagus. Saya pikir, Liga 1 seharusnya sudah mulai,” ucap Teco.

Teco berharap Liga 1 2021/2022 bisa gelar pada Agustus nanti.

“Mudah-mudahan Agustus Liga 1 sudah mulai,” tutupnya.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...