Home > Berita Euro > Spanyol Mau Masuk Final, Wajib Matikan Jorginho Dulu Nih

Spanyol Mau Masuk Final, Wajib Matikan Jorginho Dulu Nih

Spanyol akan melawan Italia pada semi-final Euro 2020, di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu bek La Furia Roja Cesar Azpilicueta, mewaspadai Jorginho. Peran Jorginho di lini tengah Italia sangat penting. Pesepakbola berusia 29 tahun itu selalu dimainkan dalam semua pertandingan Gli Azzurri pada Euro 2020.

Maka dari itu, Azpilicueta menilai pergerakan Jorginho, harus dibatasi. Bila tidak, Spanyol akan kesulitan untuk menghadapi perlawanan pasukan Roberto Mancini itu. Azpilicueta sudah mengenal betul kemampuan Jorginho. Sejak beberapa musim mereka menjadi rekan satu tim di Chelsea dengan mendapatkan sejumlah gelar.

“Kami mempunyai grup Whatsapp bersama rekan setim kami di Chelsea, tapi akan menyenangkan bertemu lagi di atas lapangan,” kata Azpilicueta dikutip football Italia.

“Itulah mengapa sepakbola luar biasa. Sekarang kami akan memberi yang terbaik pada timnas kami. Jorginho sudah bisa . . . Gabung . . . menjadi pemain krusial untuk Italia.”

“Dia mempunyai kualitas penting, dia suka menguasai bola dan mengendalikan pertandingan. Andai kami membatasi gerakannya di lapangan, kami akan mempunyai peluang untuk lolos ke final.”

Italia melaju ke semi-final setelah menyingkirkan Belgia. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan mengalahkan peringkat pertama dunia tersebut dengan skor tipis 2-1. Sementara Spanyol, lolos ke babak empat besar dengan perjuangan keras. Armada Luis Enrique itu harus melewati adu penalti untuk mendepak Swiss.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...