Home > Berita Euro > Spanyol Akan Kehilangan Laporte Dan Sarabia Ketika Lawan Italia Nanti

Spanyol Akan Kehilangan Laporte Dan Sarabia Ketika Lawan Italia Nanti

Spanyol terancam tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya di semifinal Euro 2020. Ada dua pemain yang diragukan: Pablo Sarabia dan Aymeric Laporte. Spanyol sudah ditunggu Italia di babak semifinal, Rabu (7/7/2021). Duel dua tim alot ini sudah ditunggu-tunggu, pertandingan diyakini akan berlangsung sengit.

Italia saat ini jadi favorit juara. Pasukan Roberto Mancini menyuguhkan salah satu permainan terbaik di Euro 2020. Di sisi lain, Spanyol mulai menemukan performa terbaiknya untuk tancap gas, tapi sekarang Luis Enrique harus menghadapi masalah kehilangan pemain.

Sebelumnya, Spanyol harus berjuang sampai babak adu penalti untuk menundukkan Swiss di babak perempat final. Pertandingan berjalan alot, permainan Spanyol tidak sebaik biasanya. Pertandingan alot itu memakan korban. Sarabia harus ditarik keluar di jeda babak pertama, kabarnya dia mengalami masalah cedera otot adduksi.

Baca Juga : Final Ideal Euro 2020: Menunggu Laga Italia vs Inggris

Cedera Sarabia sudah dikonfirmasi. Kecil kemungkinan dia bisa bermain di duel . . . Gabung . . . semifinal kontra Italia nanti. Absennya Sarabia akan merepotkan. Dia jadi salah satu pemain terpenting Spanyol sejauh ini dengan 2 gol dan 2 assist.

Belum cukup kabar buruk soal Sarabia, kabarnya Spanyol juga terancam kehilangan Aymeric Laporte. Bek Man City ini kelihatan absen di latihan tim teranyar. Kabarnya Laporte kelelahan. Dia adalah satu-satunya pemain yang bermain penuh dan tidak pernah ditarik keluar sejauh ini, dengan dua pertandingan di antaranya sampai extra time.

Masih belum pasti bagaimana kondisi Laporte, tapi memainkannya sejak awal akan berisiko, terlebih kalau pertandingan harus sampai ke extra time dan adu penalti lagi.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...