Home > Berita Liga Inggris > Son Heung-min Akan Membela Tottenham Hingga 2025

Son Heung-min Akan Membela Tottenham Hingga 2025

Inggris – Tottenham Hotspur memperbarui kontrak Son Heung-min, pemain asal Korea tersebut meneken kontrak baru yang mengikatnya sampai empat tahun ke depan.

Son Heung-min

Tottenham mengumumkan Son telah menandatangani kontrak baru, Jumat (23/7/2021) pada situs resminya. Son akan menambah masa baktinya bersama dengan The Lilywhites sampai 2025.

Pada Agustus 2015 Son bergabung dengan Tottenhan setelah pindah dari Bayer Leverkusen, dirinya sudah mencetak 107 gol dan 64 assist dalam 280 kali penampilan bersama Tottenham.

“Bermain di sini selama enam tahun sudah jadi kehormatan besar, klub sudah menunjukkan respek besar dan tentu saja saya sangat bahagia di sini,” ujar Son di situs resmi klub.

“Rasanya sudah seperti di rumah sendiri, khususnya dengan fans, para pemain, staf. Tidak ada keputusan. Ini mudah saja. Saya senang ada di sini dan akan sangat gembira jika bisa segera bertemu fans,” imbuhnya.

Duet antara Harry Kane dan Son Heung-min mematikan bagi lini depan Tottenham Hotspur. Di sepanjang musim 2020/2021 lalu, duet Son dan Kane menghasilkan 14 gol di Premier League yang jadi rekor dalam satu . . . Gabung . . . musim.

Baca juga : Antonio Conte Jelaskan Mengapa Dirinya Gagal Gabung Dengan Tottenham

“Kami senang sudah menyepakati kontrak kontrak jangka panjang baru dengan Son Heung-min seiring dengan langkah kami menyambut musim baru dan babak baru bersama Nuno Espirito Santo,” ujar Direktur Tottenham Fabio Paratici.

“Semua bisa melihat dampak positif yang dibawanya ke klub, baik di dalam maupun luar lapangan, dan kami senang dia akan ambil bagian dalam upaya kami meraih prestasi dalam tahun-tahun yang akan datang.”

Pada musim lalu, Son sudah 51 kali tampil di semua kompetisi bersama Tottenham dan mencetak 22 gol dan 17 assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...