Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Tidak Bisa Sembunyikan Kebahagiaanya Dengan Kedatangan Jadon Sancho

Solskjaer Tidak Bisa Sembunyikan Kebahagiaanya Dengan Kedatangan Jadon Sancho

Manchester – Kedatangan Jadon Sancho ke Manchester United resmi diumumkan pada Jumat (23/7/2021). Hal tersebut disambut bahagia oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, menurutnya Sancho cocok dengan gaya main Setan Merah.

ole-gunnar-solskjaer

Winger 21 tahun tersebut didatangkan dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer mencapai 73 juta paun (Rp 1,45 triliun). Sanch terikat kontrak 5 tahun bersama dengan Setan Merah hingga tahun 2026.

Sudah setahun ini Sancho menjadi pemain incaran Man United. Transfer Sancho baru bisa direalisasikan setelah Dortmund menurunkan harga jualnya, yang pada awalnya mencapai 108 juta paun, sesuai dengan kesepakatan Setan Merah.

Sancho diberi label harga tinggi berkat penampilannya yang gemilang saat bersama Dortmund selama empat musim. Total sudah 137 pertandingan dengan torehan 50 gol dan 64 assist yang dia peroleh bersama dengan Dortmund.

Solskjaer begitu bahagia ketika Sancho mendarat di Old Trafford, dirinya mengakui winger jebolan akademi Manchester City tersebut berbakat dan cocok berseragam Setan Merah seperti yang dilansir dilaman resmi Manchester United

“Dia anak yang sangat berbakat dan itu sudah . . . Gabung . . . diketahui seluruh dunia. Kami sudah memantau Jadon sejak lama sekali. Dia adalah pemain yang kami targetkan dan kami rasa kualitasnya bakal cocok banget di sini,” kata Solskjaer.

Baca juga : Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

“Dia pemain sayap dan penyerang yang kreatif dan positif. Dia bisa bermain melebar, mengganggu lawan dan dia membuat para fans bergairah,” sambungnya.

“Dia menghadapi pemain satu lawan satu, menciptakan peluang, bekerja keras dan amat mencintai sepakbola. Saya yakin talenta dia tidak terbendung dan datang ke sini akan membuatnya berkembang,” kata Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...