Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Terkejut Dengan Perfoma Elanga Yang Tidak Kenal Lelah

Solskjaer Terkejut Dengan Perfoma Elanga Yang Tidak Kenal Lelah

Manchester – Elanga merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Manchester United. Perfomanya membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit, dirinya menyebut pemuda 19 tahun itu membuatnya sakit kepala di tim utama MU.

Anthony Elanga

Solskjaer menerbitkan Elanga di tim utama MU sejak paruh kedua musim lalu, yang dibayar dengan penampilan apiknya selama pra musim MU. Sang pemain mencetak dua gol dari tiga pertandingan pra musim MU sejauh ini.

Solskjaer mengaku senang dengan performa Elanga seperti yang disampaikannya kepada MUTV.

“Dia membuat saya sakit kepala, namun dalam arti yang baik,” ujar Solskjaer.

Elanga dinilai Solsjaer benar-benar tampil dengan energik di lini serang MU, menurutnya pemain muda tersebut tidak kenal lelah dalam menyerang pertahanan Brentford.

“Ia benar-benar memiliki antusiasme dan energi yang besar. Ia mencetak gol dan ia benar-benar aktif melakukan pressing seperti yang kami inginkan,”

Solskjaer . . . Gabung . . . mengakui bahwa pada awalnya ia berencana untuk mengirim Elanga ke klub lain untuk mendapatkan jam bermain, namun usai melihat performa apik Elanga sejauh ini, kemungkinan Elanga akan bisa bermain di tim utama MU.

“Jika para pemain muda sepertinya memberikan alasan bagi saya untuk memainkan mereka maka saya harus memberikan mereka kesempatan bermain,” ujarnya.

Peluang Elanga untuk bertahan di lini serang MU musim depan cukup besar,sebab Marcus Rashford kemungkinan bakal absen cukup lama untuk menjalani operasi.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...