Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer : Pemain Senior Masih Belum Bisa Ikut Pramusim Kontra Brentford

Solskjaer : Pemain Senior Masih Belum Bisa Ikut Pramusim Kontra Brentford

Manchester – Manchester United telah menjalani dua laga pra musim sejak awal Juli kemarin.Dalam laga mendatang Setan Merah akan menjamu Brentford. Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi bahwa dalam laga tersebut kemungkinan besar dirinya masih mengandalkan tim mudanya.

Ole Gunnar Solskjaer

Tidak hadirnya pemain senior di dua laga uji coba mereka,membuat Solskjaer mengandalkan mayoritas pemain muda United. Terutama saat mereka dihajar QPR dengan skor 4-2 kemarin malam.Para pemain senior tidak bisa bergabung akibat keikutsertaan mereka di Euro 2020 dan Copa America 2021

Beberapa dari pemain senior tersebut sudah bergabung dengan pra musim MU diantaranya adalah Scott McTominay dan Daniel James. Beberapa pemain lainnya juga dilaporkan segera menyusul.

Informasi dari Solskjaer dirinya kemungkinan akan turunkan pemain yang sama saat melawan Brentford, seperti saat menghadapi QPR.

Solksjaer menyatakan bahwa para pemain seniornya masih belum siap untuk bermain di . . . Gabung . . . tengah pekan depan.

“Ya, ada banyak pemain kami yang akan kembali berlatih di hari Senin nanti, namun mereka harus mengejar banyak ketertinggalan. Terlalu dini bagi mereka untuk langsugn bermain,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa ia dan tim pelatih MU sudah memberikan tugas untuk dikerjakan para pemain intinya.

“Semoga mereka semua sudah mengerjakan tugas yang kami berikan selama liburan,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...