Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Menyatakan Jesse Lingard Masih Masuk Dalam Rencananya

Solskjaer Menyatakan Jesse Lingard Masih Masuk Dalam Rencananya

Manchester – Masa depan Jesse Lingard bersama Manchester United mendapatkan titik terang. Beberapa waktu lalu sang manajer Setan Merah memberikan petunjuk, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa masih masuk dalam rencananya untuk musim 2021/22 ini.

Jesse Lingard

Lingard kehilangan tempat di skuad utama United pada musim lalu, hal itu membuatnya dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua.

Bersama West Ham Lingard sukses menunjukkan performa menawannya. Pemain 28 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.

Saat ini Lingard sudah kembali ke Manchester dan tampil selama satu babak dalam laga pramusim kontra Derby County, Minggu (18/7/2021).

Dalam laga pramusim tersebut Lingard tampil cukup impresif dan sempat melepas tembakan yang menerpa mistar. Solskjaer pun senang dengan kembalinya Lingard,seperti yang dia uangkapkan dalam konferensi pers yang dikutip laman resmi Manchester United.

“Jesse telah kembali, dia bersinar dan dia ingin memperjuangkan tempatnya,” ujar Solskjaer.

Terlepas dari gosip kepergian Lingard dari Old Trafford, Solskjaer menegaskan bahwa Lingard masih ada dalam rencananya di . . . . . . musim baru.

Baca juga :Jesse Linggard Akan Menjadi Pemain Terbaru ke-3 Atletico Madrid?

“Tidak ada yang lebih baik daripada melihat pemain yang mau berjuang untuk tempat mereka. Tentu saja, apa yang dia lakukan menjelang akhir musim, itulah Jesse yang sebenarnya,” tutur Solskjaer.

“Itulah yang kami tahu dia mampu. Saya rasa kami melihat menjelang akhir [musim kami sendiri] bahwa kami mungkin terkadang kekurangan beberapa opsi,” imbuhnya.

“Dia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkan dia di Manchester United pada awal musim.” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...