Home > Berita Liga Inggris > Solksjaer Enggan Lepas Daniel James, Padahal Sering Ditaruh Di Cadangan

Solksjaer Enggan Lepas Daniel James, Padahal Sering Ditaruh Di Cadangan

Manchester – Meskipun sering menghangatkan bangju cadangan, Manchester United sama sekali tidak bersedia melepaskan Daniel James. Padahal sudah ada sejumlah klub EPL yang tertarik untuk memboyong sang winger.

Daniel James

James sudah memasuki musim keduanya di Manchester United, tetapi pemain timnas Wales ini kesulitan tampil konsisten sehingga ia kerap mengisi bangku cadangan selama dua musim ini.

Beberapa klub EPL seperti Leeds United dan Brighton ternyata mengamati perkembangan James. Kedua tim ini ingin membajak winger 23 tahun itu di musim panas ini.

Meurut laporan dari The Sun mengklaim keinginan kedua klub tersebut akan menemui kegagalan, karena sang winger tidak akan dilepas oleh Solskjaer di musim panas ini.Manchester United sama sekali tidak berencana melepas James ke klub manapun di musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan pemain sayap MU, Marcus Rashford dilaporkan akan absen selama beberapa bulan untuk menyembuhkan cedera punggung yang ia alami.

Saat ini pemain yang bisa bermain di . . . Gabung . . . sisi kiri serangan MU adalah James, sehingga Solskjaer ogah berpisah dengannya.Daniel James sendiri juga tidak berencana untuk cabut dari MU pada musim panas ini, karena ia merasa masih bisa bersaing di MU. Terutama setelah ia tampil cukup apik selama Euro 2020.

James ingin bertahan dan membuktikan kemampuannya bersama Setan Merah, sejak pekan lalu dirinya sudah terlihat berlatih kembali bersama Manchester United. James turut bermain dalam laga pramusim dimana MU harus kalah dari QPR dengan skor 4-2 di akhir pekan kemarin.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...