Home > Berita Liga Inggris > Solksjaer Bangga Dengan Perkembangan MU Saat Pemusatan Latihan

Solksjaer Bangga Dengan Perkembangan MU Saat Pemusatan Latihan

Manchester – Manchester United bertolak ke Surrey untuk melakukan pemusatan latihan persiapan pra musim mereka mulai awal pekan kemarin. Sang Manajer, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan pemusatan latihan timnya karena timnya mendapatkan lingkungan yang bagus sehingga latihan mereka bisa maksimal.

Ole Gunnar Solskjaer,

 

Daniel James dan Scott McTominay yang selesai berlibur usai bermain di Euro 2020 ikut bergabung untuk berlatih.Saat ini tercatat total 27 pemain yang mengikuti pemusatan latihan ini.

Melakukan pemusatan latihan di luar markas latihan Setan Merah membuat Solksjaer mengaku senang, seperti yang diungkapkannya ke MUTV.

“Sangat fantastis rasanya bisa berada di sini,” ujar Solskjaer.

Menurut Solskjaer dengan berlatih di Surrey memberikan atmosfer positif untuk timnya, karena menurutnya timnya semakin menyatu semenjak berlatih di sini.

“Fasilitas di sini bagus, dan hubungan antar kami semakin erat satu sama lain. Kami semua makan dan menghabiskan waktu bersama-sama,”

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk membangun fondasi yang bagus untuk musim ini. Saya . . . Gabung . . . senang kami pergi ke sini, karena ini memberikan kesan pra musim yang bagus bagi kami,”

Solskjaer mengklaim timnya melahap menu latihan dengan baik sehingga ia berharap sesi pra musim ini bisa berguna bagi timnya.

“Intensitas latihan kami sangat bagus. Jadi pekan ini kami berlatih dengan keras,”

“Cuacanya pekan ini agak lebih dingin, sehingga para pemain merasa lebih kuat untuk berlatih. Ini akan jadi pekan yang penting bagi kami,” ujarnya.

Pada akhir pekan ini Setan Merah akan menghadapi satu laga uji coba berhadapan dengan QPR.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sering Cedera Dan Dicuekin Kloop , Xherdan Shaqiri Putuskan Akan Keluar Dari Liverpool

Inggris – Xherdan Shaqiri, merupakan gelandang Liverpool yang sudah membelanya sejak 2018 lalu, meskipun sering ...