Home > Berita Liga Inggris > Skuad MU Dikonfirmasi Tidak Ada Yang Positif Covid-19

Skuad MU Dikonfirmasi Tidak Ada Yang Positif Covid-19

Manchester – Sebelumnya dikabarkan Manchester United mendapati kasus positif Covid-19 di dalam timnya, namun yang terbaru ini MU mengonfirmasi bahwa tidak ada kasus positif Covid-19 dalam skuadnya menyusul pengumuman sehari sebelumnya.

Manchester United

Pada hari Sabtu (31/7/2021) akhir pekan ini ,Manchester United dijadwalkan menjalani laga uji coba pramusim kontra Preston North End di Deepdale dan rencana tersebut terpaksa harus dibatalkan.

Gagalnya uji coba tersebut karena telah ditemukan adanya sejumlah kasus positif di tim utama Manchester United usai laga kontra Brendtford tengah pekan kemarin.

Namun usai dilakukan tes PCR terhadap seluruh anggota skuad United, tidak ditemukan adanya kasus positif. Hasil yang sebelumnya merupakan hasil ‘false positif’.

Baca juga :Tim Kena Covid-19, Manchester United Batalkan Laga Pramusim Kontra Preston

“Setelah pengujian lebih lanjut kemarin dan hari ini kami dapat mengkonfirmasi bahwa tidak ada kasus positif dalam grup tim . . . Gabung . . . utama,”

“Setelah berkonsultasi dengan Premier League, mereka puas bahwa semua protokol Covid telah diikuti dengan benar dan skuad dapat segera kembali berlatih.”

Skuad Manchester United pun mendapat izin untuk kembali berlatih seperti biasa usai hasil test terakhir tidak menunjukan adanya pemain yang positif Covid-19.

Namun, jalannya laga uji coba kontra Preston tetap dibatalkan karena keputusan tersebut sudah diambil sebagai langkah pencegahan yang tidak bisa diatur ulang kembali.

Manchester United akan kembali menjalani pemusatan latihan sebelum menghadapi Everton dalam partai uji coba terakhir pada 7 Agustus mendatang.(Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...