Home > Berita Liga Spanyol > Skil Ajaib Bocah Bar-Bar Mateo Messi, Diturunkan Dari Ayahnya

Skil Ajaib Bocah Bar-Bar Mateo Messi, Diturunkan Dari Ayahnya

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu cocok untuk menggambarkan Lionel Messi dan putra keduanya, Mateo. Sejatinya Mateo baru berusia lima tahun. Walau masih bocil alias bocah cilik, kemampuan sepak bola lelaki kelahiran 11 September 2015 itu sudah terlihat.

Sebuah video di Instagram Lionel Messi menunjukkan kehebatan Mateo dalam mengolah bola saat sedang bermain rondo. Mateo terlihat beberapa kali menggocek teman bermainnya, sama persis seperti keahlian sang ayah kala beraksi di lapangan.

Bukan cuma menggocek, Mateo juga memperlihatkan kemampuannya saat mengoper dan menendang si kulit bulat. Sabtu (31/7/2021), video rondo Messi dan Mateo sudah disaksikan lebih dari 23 juta kali. Video itu diambil di sela-sela masa liburan Messi.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Ya, saat ini Messi masih menikmati liburan pasca-menjuarai Copa America 2021 bareng timnas Argentina. Dia, istri, dan ketiga putranya sempat menghabiskan waktu di Florida. Mateo sendiri dikenal sebagai bocah ‘bar-bar’ karena kelakuannya suka bikin geleng-geleng kepala. Salah satu contohnya adalah saat dia menyinggung kekalahan 0-4 yang diderita Barcelona-nya Messi dari Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019.

“Kali terakhir kami bermain PlayStation, dia (Mateo) bilang, ‘Saya mau pakai Liverpool, tim yang mengalahkanmu’,” kata Messi dalam sebuah wawancara.

“Contoh lainnya terjadi sewaktu saya kalah melawan Valencia. Dia berkata, ‘Yeah, kamu dikalahkan Valencia’,” kata Messi menambahkan.

Mungkinkah Mateo akan jadi pewaris Messi kelak? Entah.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...