Home > Berita Euro > Siapa Yang Akan Menjadi Top Skor Inggris Dalam Laga Final Euro 2020?

Siapa Yang Akan Menjadi Top Skor Inggris Dalam Laga Final Euro 2020?

Inggris – Pertemuan antara Inggris dan Italia dalam laga final Euro 2020 hari Senin (12/7/2021) dinihari WIB di Wembley Stadium diyakini akan berlangsung dengan sengit.

Kedua tim baik Inggris dan Italia berhak bermain di partai puncak usai meraih kemenangan atas lawan-lawannya, yakni Denmark serta Spanyol, dalam babak semifinal yang digelar tengah pekan ini. Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru karena Italia dan Inggris bisa disebut sebagai dua penampil terbaik di Euro 2020.

Di dalam laga Euro 2020, Italia dan Inggris tercatat sebagai dua negara yang belum merasakan kekahalan dari fase grup hingga babak knockout.

Diyakini target kemenangan dalam laga final ini akan menjadi beban bagi sektor penyerang, mengingat para pemainnya bertanggung jawab dalam urusan menjebol gawang lawan.

Timnas Inggris jelas akan bertumpu pada penyerang Tottenham, Harry Kane. Pria berusia 27 tahun tersebut sudah mulai menemukan ketajamannya kembali setelah gagal mencetak gol di tiga laga fase grup.

Meskiun sebelumnya sering mendapatkan kritikan di awal laga, Kane berhasil melejit . . . Gabung . . . di fase gugur. Dirinya bahkan menyandang status top skor the Three Lions setelah berhasil mencetak empat gol dari tiga pertandingan terakhir.

Inggris tidak perlu kawatir karenaRaheem Sterling juga handaln dalam urusan mencetak gol setelah Harry Kane. Pemain Manchester City tersebut berada di peringkat kedua dalam daftar top skorer sementara Inggris dengan koleksi tiga gol.

Total Inggris sudah mengantongi 10 gol selama Euro 2020 berlangsung (dua di fase grup, delapan di fase gugur). Tiga lainnya didapatkan dari aksi Harry Maguire, Jordan Henderson, serta gol bunuh diri bek Denmark, Simon Kjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...