Home > Berita Liga Spanyol > Setelah Resmi Tanpa Klub, Lionel Messi Mulai Didekati PSG

Setelah Resmi Tanpa Klub, Lionel Messi Mulai Didekati PSG

PSG, Klub kaya raya asal Prancis, dikabarkan sudah mendekati Lionel Messi dan menawarkan kontrak kepada superstar asal Argentina itu. Messi sekarang menjadi free agent. Karena per 1 Juli 2021 ini, kontraknya bersama Barcelona resmi kedaluwarsa. Jadi Messi sekarang bisa memilih gabung klub mana pun yang ia mau. Tapi sampai saat ini belum ada petunjuk terkait langkah yang akan ia ambil.

Barcelona sendiri sebelumnya sudah mencoba untuk membujuk Messi agar meneken kontrak baru. Tapi La Pulga masih tidak bergeming. Situasi ini kemudian langsung dimanfaatkan oleh PSG. Mereka diklaim sudah bergerak mendekati Lionel Messi. Klaim itu dilansir oleh AS. Mereka menyebut kalau Barcelona sudah menawarkan kontrak yang menggiurkan pada Messi.

Baca Juga : Kontrak Messi Yang Rumit Bisa Dikenakan Kasus Penggelapan Pajak

Kabarnya Messi akan mendapat bayaran yang lebih besar di PSG ketimbang di Barcelona. Laporan itu juga menyebut kalau Les Parisiens tidak buru-buru meminta La Pulga untuk menerima tawaran itu. . . . Gabung . . . PSG paham kalau fokus Messi sekarang bersama Timnas Argentina. Ia membela tim Tango di ajang Copa America 2021.

Sebelum PSG, kabarnya sudah ada klub lain yang menawarkan kontrak kepada Lionel Messi. Klub itu adalah klub terburuk di dunia. Klub itu bernama Ibis. Mereka berasal dari Brasil. Ada alasan mengapa Ibis disebut sebagai klub terburuk di dunia. Mereka melewati tiga tahun dan 11 bulan tanpa kemenangan sekalipun.

Kontrak yang ditawarkan pun berisi banyak kontrak yang nyeleneh dan kocak. Di antaranya adalah mereka menawarkan kontrak berdurasi 15 tahun kepada Lionel Messi dan melarangnya memakai jersey nomor 10 di klub itu.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...