Home > Berita Liga Spanyol > Setelah Raih Juara Copa America, Berikutnya Segera Selesaikan Kontrak Dengan Barcelona

Setelah Raih Juara Copa America, Berikutnya Segera Selesaikan Kontrak Dengan Barcelona

 

Kontroversi mengenai masa depan Lionel Messi terlihat semakin jelas setelah pemain berjuluk La Pulga itu telah dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Barcelona dalam beberapa hari ke depan.

Masa depan Messi sebelumnya sempat menjadi sorotan mengingat kontraknya bersama Barcelona telah berakhir per 30 Juni 2021 kemarin. Artinya, sejak saat itu ia berstatus bebas kontrak.

Di sisi lain, Barcelona tengah mengalami kesulitan finansial sehingga tak bisa mendaftarkan pemain baru mereka. Barca pun diyakini akan kesulitan untuk bisa mengikat Messi lebih lama mengingat nilai gajinya yang selangit.

Messi pun sempat gencar dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai dari PSG hingga Manchester City. Namun, kini pemain 34 tahun itu sudah hampir dipastikan akan bertahan di Barcelona.

Baca Juga : Untuk Juara Copa America, Messi Butuh Bantuan Gol Malaikat Angel Di Maria

Informasi yang didapat dari pakar transfer Fabrizio Romano, Barca merasa sangat yakin Messi akan bertahan dan akan segera meneken kontrak baru berdurasi dua . . . Gabung . . . tahun alias hingga Juni 2023 mendatang.

Kini pihak Barcelona termasuk presiden Joan Laporta tak khawatir sama sekali soal masa depan Messi. Kini hanya masalah waktu sebelum kontrak baru La Pulga beres dari sisi finansial.

Messi baru saja merampungkan tugasnya memperkuat Argentina di pentas Copa America 2021. Messi pun sukses mengakhiri dahaga trofi juara bersama tim nasional senior Argentina setelah mengalahkan Brasil 1-0 di final.

Romano pun menyebut bahwa kini Messi dan keluarganya memiliki waktu untuk merayakan gelar juara Copa America sebelum kemudian akan kembali ke Barcelona.

Beberapa hari lagi, Messi akan menandatangani kontrak barunya bersama Barcelona, ketika situasi finansial kontrak tersebut sudah rampung.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...