Home > Berita Transfer Pemain > Setelah Oliver Giroud, AC MIlan Akan Rekrut Bek AS Monaco

Setelah Oliver Giroud, AC MIlan Akan Rekrut Bek AS Monaco

AC Milan, Raksasa Serie A, kelihatannya sedang cukup aktif di bursa transfer kali ini. Rossoneri dikabarkan segera mendapatkan bek AS Monaco, Fode Ballo-Toure. Sejauh ini Milan sudah merekrut satu pemain, yaitu penjaga gawang Mike Maignan. Selain itu, Il Diavolo Rosso juga mempermanenkan status Fikayo Tomori dan Sandro Tonali.

Sekarang, Milan akan segera meresmikan perekrutan striker Olivier Giroud dari Chelsea. Bomber asal Prancis itu sudah tiba di Milan dan menjalani tes medis. Ternyata, aktivitas Milan mendatangkan pemain pada musim panas ini belum berhenti sampai di situ. Rossoneri diklaim akan segera merampungkan proses perekrutan Ballo-Toure.

Dilansir Sky Sport Italia, Ballo-Toure kabarnya tiba di Milan pada Jumat (16/7/2021) malam sebelum menjalani tes medis pada Sabtu (17/7/2021) pagi waktu setempat. Milan kabarnya harus membayar biaya transfer senilai kurang lebih 5 juta euro kepada Monaco untuk mendapatkan tanda tangan Ballo-Toure. Di skuad Milan . . . Gabung . . . asuhan Stefano Pioli, Ballo-Toure nantinya akan diplot sebagai deputi alias pelapis dari bek kiri utama, Theo Hernandez.

Ballo-Toure merupakan lulusan akademi PSG yang kemudian sempat pindah ke Lille sebelum bergabung dengan Monaco pada Januari 2019 lalu. Walau lahir dan tumbuh besar di Prancis, Ballo-Toure memilih untuk memperkuat Senegal di level internasional. Sejauh ini ia sudah mencatatkan empat caps bersama Senegal. Musim lalu Ballo-Toure tercatat bermain sebanyak 29 kali dengan menciptakan lima gol bagi Monaco.

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...