Home > Berita Transfer Pemain > Setelah Giroud, AC Milan Kebut Selesaikan Transfer Pemain Chelsea Ini

Setelah Giroud, AC Milan Kebut Selesaikan Transfer Pemain Chelsea Ini

hakim ziyech

AC Milan, Klub Serie A, dilaporkan belum berhenti ‘menggembosi’ Chelsea di musim panas ini. Rossonerri dilaporkan sedang mengurus transfer Hakim Ziyech dari Chelsea di musim panas ini. Di musim panas ini, AC Milan bergerak aktif di bursa transfer. Stefano Pioli mendatangkan beberapa pemain baru untuk meningkatkan performa timnya.

Dua pemain baru yang didatangkan AC Milan berasal dari Chelsea. Rossonerri membeli Olivier Giroud dan Fikayo Tomori dari juara bertahan UCL itu. Calciomercato mengklaim ada pemain Chelsea ketiga yang akan merapat ke San Siro. Ia adalah Hakim Ziyech.

Baca Juga : AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Kaio

Menurut laporan itu, AC Milan tertarik untuk menampung Ziyech di musim panas ini. Ziyech sebenarnya baru satu musim berada di Chelsea. Tapi ia tidak tampil maksimal di musim debutnya bersama The Blues. Itulah kenapa Chelsea dilaporkan mempertimbangkan melepas sang playmaker . . . Gabung . . . di musim panas ini dan AC Milan tertarik untuk menampungnya.

Laporan itu mengklaim kalau Milan hanya akan mencoba untuk merekrut Ziyech sebagai pemain pinjaman. Ini dikarenakan kontrak Ziyech di Chelsea masih cukup panjang. Sehingga mahar transfernya juga masih sangat mahal. Itulah mengapa AC Milan hanya akan meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Kalau Ziyech jadi bergabung, ia akan menjadi playmaker kedua yang pindah ke Milan pada musim panas ini. Sebelumnya ada Brahim Diaz yang bergabung dengan Rossonerri sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...