Home > Berita Liga Inggris > Setan Merah Kalah Dari QPR Di Uji Coba Keduanya Dengan SKor 4-2

Setan Merah Kalah Dari QPR Di Uji Coba Keduanya Dengan SKor 4-2

Manchester – Laga uji coba pramusim 2021/2022, yang berlangsung pada hari Sabtu (24/7/2021) malam WIB, mempertemukan Manchester United dengan Queens Park Rangers. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kiyan Prince Foundation tersebut Setan Merah harus kalah dari QPR dengan skor 4-2.

mu vs qpr

Jesse Lingard dan Anthony Elanga berhasil menyumbang gol untuk MU. Sedangkan, gol QPR dicetak oleh Charlie Austin, Lyndon Dykes [2 gol], dan Moses Odubajo.

Laga uji coba tersebut adalah yang kedua untuk Setan Merah. Sebelumnya, Setan Merah menang 2-1 atas Derby County. Setelah duel lawan QPR, United akan berjumpa klub promosi Premier League, Brentford, pada laga uji coba lainnya.

Manchester United tampil mendominasi dengan menekan musuh pada babak pertama. Setan Merah mengandalkan dua winger cepat, Facundo Pellistri dan Daniel James. Lalu, ada Jesse Lingard yang berperan sebagai playmaker.

Pada menit ke-3, MU unggul terlebih dahulu, sentuhan Pellestri mengarah ke jalur lari Lingard yang dengan tenang memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol. United unggul 1-0.

Tidak lama kemudian, QPR mampu menyamakan kedudukan dari aksi Charlie Austin pada menit ke-7. Kedudukan menjadi imbang 1-1. Hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan.

Juan Mata dan James Garner dimainkan pada babak kedua untuk memperkuat lini tengah. Lalu, kiper . . . Gabung . . . Tom Heaton digantikan Lee Grant.

Di babak kedua ini, pertahanan United sangat rapuh. Grant kebobolan tiga gol beruntun dari aksi Lyndon Dykes [52′ dan 60] dan Moses Odubajo [60]. Dalam durasi delapan menit, MU sudah kebobolan 3 gol.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Gembira Kontaknya Diperpanjang Setan Merah

Berusaha mengejar ketinggalan, Setan Merah sukses memperkecil ketinggalan pada menit ke-73. Penyerang muda, Anthony Elanga, mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti. Babak kedua berakhir dengan keunggulan QPR dari MU 4-2, QPR menjadi pemenang dalam laga tersebut.

Susunan Pemain
Queens Park Rangers [3-4-1-2]: Dieng; Dickie, de Wijs, Barbet; Odubajo, Chair, Ball, Wallace; Willock; Dozzell, Austin.

Manchester United [4-2-3-1]: Heaton; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Mengi, Williams; Matic, Pereira; Pellistri, Lingard, Dan James; Greenwood.(Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...