Home > Uncategorized > Setan Merah Datangkan Varane Dan ‘Buang’ Pemain Ini

Setan Merah Datangkan Varane Dan ‘Buang’ Pemain Ini

Manchester – Manchester United sudah mengumumkan kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Varane. Dalam proses transfer tersebut ternyata ada pemain yang harus dikorbankan. Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Axel Tuanzebe akan dilepas ke klub lain. Sementara, Phil Jones akan kembali berlatih bersama tim utama pekan ini.

Dengan hadirnya Varane akan membuat stok bek tengah MU menumpuk, karena sebelumnya Setan Merah sudah punya lima bek tengah di tim utama yakni: Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones.

Solskjaer telah memastikan satu pemain bisa pindah ke klub lain, pemain itu adalah Axel Tuanzebe. Hanya saja, Solskjaer tidak menerangkan apakah dia bisa pindah permanen atau sekadar pinjaman.

“Tentu saja Raphael Varane terlihat seperti semuanya beres di sana dan kami telah membuat kesepakatan itu, saya bisa melihat Axel keluar karena saya punya Raphael, (Harry) Maguire, (Victor) Lindelof, Eric Bailly,” kata Solskjaer.

“Phil Jones akan kembali. Dia akan mulai berlatih selama akhir pekan ketika kami mendapatkan semua orang pada hari Senin, yang merupakan nilai tambah besar baginya,” sambungnya.

Tuanzebe selama ini hanya menjadi . . . Gabung . . . pelapis dan sudah ada beberapa klub Inggris yang tertarik pada jasa Tuanzebe. Salah satu yang cukup serius adalah Aston Villa.

Solskjaer juga mengabarkan kembalinya Phil Jones yang tidak pernah bermain sejak Februari 2020 lalu karena cedera.

“Saya pernah mengalami masalah serupa dalam karier saya dan dia adalah pemain profesional yang baik,” ucap Solskjaer.

“Senang melihatnya siap berlatih lagi. Semoga Jones bisa berlatih bersama kami dan kemudian mendapatkan waktu pertandingan segera. Dia bisa bermain tim U-23 untuk masuk starting XI atau cadangan, atau kita bisa mengaturnya secara tertutup untuknya karena saya tahu persis perasaan absen begitu lama,” tegas Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Aturan Baru Premier League, Solskjaer : Kami Akan Medapatkan Cedera

Manchester – Pada laga pekan ke-2 Premier League musim 2021/2022, Manchester United melawan Southampton pada ...