Home > Berita Liga Inggris > Setan Merah Beruntung Dapatkan Varane Dengan Harga Miring

Setan Merah Beruntung Dapatkan Varane Dengan Harga Miring

Manchester – Manchester United akhirnya berhasil merekrut pemain incarannya Raphael Varane setelah melalui proses panjang. Keberhasilan tersebut mendapatkan pujian dari Darren Ambrose, eks pemain Crystal Palace .Ambrose tidak menyangka Setan Merah bisa mendapatkan sang pemain dengan harga miring.

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos perihal transfer Varane dan dalam waktu dekat ini akan segera mendaratkan Varane dari Real Madrid.

Kontrak untuk Varane akan berlaku dalam jangka waktu lima musim ke depan, MU juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

Varane menjadi rekrutmen besar kedua Setan Merah pada musim panas ini, setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Dikabarkan nilai transfer Varane ke Manchester United bernilai 41 juta pounds. Ambrose menilai transfer Varane tersebut sangat murah mengingat reputasi yang dimiliki sang pemain.

Baca juga : Hitung-hitungan Siap . . . Gabung . . . Untung Siapa Rugi Dalam Transfer Varane

“Varane luar biasa. Mereka perlu meningkatkan di area tersebut,” kata Ambrose kepada talkSPORT.

“Harry Maguire menjalani Euro yang bagus, jadi dia kembali dengan percaya diri.

“Tapi ada seseorang di sebelahnya seperti Varane, pemenang Piala Dunia, beberapa liga, dan Liga Champions. Sekali lagi, saya pikir ada empat Liga Champions.

“Dia seorang pemenang. Dia masih muda dan berusia 28 tahun. Jadi, jika Anda membelinya senilai 40 juta pounds dengan tambahan, itu harga yang bagus buat mereka.”ujar Ambrose. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...