Home > Berita Liga Inggris > Setan Merah Bantah Sedang Mengincar Gelandang Munchen Ini

Setan Merah Bantah Sedang Mengincar Gelandang Munchen Ini

Manchester – Manchester United saat ini sedang berburu gelandang baru, rumor terbaru Setan Merah dikaitkan dengan Leon Goretzka, gelandang Bayern Munchen.Namun,Setan Merah ternyata dilaporkan tidak meminati jasa sang gelandang.

Saat ini Setan Merah sedang mencari sosok yang bisa menjadi pengganti Paul Pogba di lini tengah mereka. Diisukan mereka sedang mencari pemain dari klub Jerman dan ingin membajak Leon Goretzka dari Bayern Munchen.

Baca juga :Goretzka Akan Dapatkan Gaji Setara Marcus Rashford Jika Pindah Ke MU

Bersumber dari Daily Star yang mengklaim bahwa rumor tersebut tidak benar karena sang gelandang dilaporkan tidak masuk dalam daftar belanja MU yang sejak awal tidak tertarik untuk merekrut Goretzka.

Ole Gunnar Solskjaer menilai karakteristik permainan Goretzka tidak cocok dengan skema permainan yang tengah ia bangun di Manchester . . . Gabung . . . United.

Bayern Munchen sendiri juga sama sekali tidak berniat untuk menjual Goretzka di musim panas ini yang kontraknya akan habis di tahun 2022. Bayern Munchen dikabarkan tidak mau begitu saja menyerahkan sang gelandang dan berencana untuk memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan sumber yang sama MU di musim panas ini sudah mempunyai dua target baru yaitu Eduardo Camavinga dan Saul Niguez yang dikabarkan lebih cocok dengan skema permainan Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...