Home > Berita Liga Italia > Juventus > Serius Ingin Datangkan Manuel Locatelli, Juventus Layangkan Tawaran Kedua

Serius Ingin Datangkan Manuel Locatelli, Juventus Layangkan Tawaran Kedua

Turin – Juventus sepertinya ingin sekali bisa mendatangkan Manuel Locatelli ke Allianz Stadium. Untuk maksud ini, Bianconeri dilaporkan siap memberikan tawaran kedua kepada Sassuolo.

Seperti diketahui, Manuel Locatelli saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa setelah penampilan apiknya di ajang Euro 2020 sehingga membawa Timnas Italia menjadi juara.

Juventus sebagai salah satu peminatnya dikabarkan ingin memboyong sang gelandang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus akan kembali melayangkan tawarannya yang kedua untuk bisa mendatangkan sang gelandang.

Juventus dikabarkan akan meminjam Manuel Locatelli dengan harga 5 juta euro kepada Sassuolo, dengan klausul pembelian permanen dengan bayaran sebesar 20 juta euro.

Namun laporan itu juga menyebutkan bahwa kemungkinan besar . . . Gabung . . . tawaran kedua ini juga akan ditolak Sassuolo karena I Nerroverdi hanya mau melepas Manuel Locatelli di angka 40 juta euro.

Sejauh ini Juventus belum melakukan belanja satu pun pemain pada bursa transfer musim panas ini. sehingga bila memang benar-benar ingin mendatangkan Manuel Locatelli, manajamen Juventus harus menaikkan tawarannya.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...