Home > Berita Liga Prancis > Sergio Ramos Mendapat Obral Pujian Dari Herrera

Sergio Ramos Mendapat Obral Pujian Dari Herrera

Pemain PSG Ander Herrera memberikan pujian setinggi langit kepada Sergio Ramos dengan menyebutnya sebagai seorang legenda dan ia sangat senang bisa berada satu tim dengannya. Ramos berpisah dengan Real Madrid pada musim panas ini setelah membela mereka selama 16 tahun. Setelah cabut dari Madrid, ada sejumlah klub yang siap untuk menampungnya.

Ia memang sudah berusia 35. Tapi Ramos disebut masih belum habis. Pada akhirnya Ramos berhasil memenangkan perburuan Ramos. Ia dikontrak selama dua tahun ke depan. Kedatangan Sergio Ramos di PSG ini disambut dengan sangat bahagia oleh Ander Herrera. Karena Ramos adalah kompatriotnya. Tapi tidak hanya itu. Ia juga menilai Ramos sebagai sosok bek legendaris yang menjadi panutan bagi banyak orang.

“Sergio mungkin adalah bek terbaik dalam sejarah negara kita. Seorang legenda sepak bola, pemimpin alami, seseorang dengan karisma, energi, dan rasa lapar yang brutal,” katanya.

Ander Herrera sebelumnya tidak pernah bermain di satu klub yang sama dengan Sergio Ramos. Dan sekarang ia mendapatkan kesempatan untuk beraksi . . . Gabung . . . bersama di PSG. Herrera tentu saja girang. Ia akan memanfaatkan kesempatan fantastis ini untuk belajar banyak hal dari seniornya itu.

“Saya melihat kalau ia adalah perekrutan yang fantastis, karena ia tidak akan membiarkan siapa pun bersantai. Ia tidak bersantai, jadi yang lain tidak akan melakukannya,” kata Herrera.

“Mampu berbagi ruang ganti dengan pria seperti Sergio adalah kesempatan fantastis bagi saya juga, untuk dapat belajar darinya setiap hari, untuk dapat menikmati memilikinya,” jelas Herrera.

Sergio Ramos sekarang ini belum bisa bermain bareng Ander Herrera di PSG. Karena ia masih harus menjalani program pemulihan fisik lebih dahulu.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...