Home > Berita Transfer Pemain > Sergio Ramos Deal Gabung PSG Durasi Kontrak Dua Tahun

Sergio Ramos Deal Gabung PSG Durasi Kontrak Dua Tahun

Sergio Ramos

Teka-teki soal klub baru Sergio Ramos sepertinya mulai terjawab. Ramos dikabarkan akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru PSG dalam waktu dekat. Pertengahan Juni lalu, Real Madrid resmi mengumumkan kalau mereka melepas Ramos setelah kontrak pemain 35 tahun itu habis pada musim panas ini.

Ramos pun sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid, dan mengungkapkan kalau sejatinya ia ingin bertahan, tapi batas waktu penawaran kontrak baru dari Los Blancos ternyata sudah lewat.

Sejak beberapa hari lalu, gosip merapatnya Ramos ke PSG kencang berhembus. Bahkan, sang bek kabarnya sudah memberitahu rekannya di Real Madrid perihal rencananya ke Paris. Sekarang seperti dilansir Marca, Ramos kelihatannya sudah mantap untuk bergabung dengan PSG. Bahkan, kabarnya sudah ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Di PSG, Ramos diklaim akan mendapat kontrak berdurasi dua tahun dan akan tiba di Paris pada Selasa (6/7/2021) hari . . . Gabung . . . ini sebelum diperkenalkan esok harinya. PSG memang menjadi salah satu dari beberapa klub yang diklaim sangat menginginkan Ramos. Ketertarikan terhadap sang bek juga datang dari dua klub sekota, Manchester United dan Manchester City.

Tapi, belakangan muncul kabar kalau Manchester United sebenarnya tidak berminat menggaet Ramos karena masih sakit hati terkait kegagalan transfer pada 2015 silam. Manchester City pun demikian. The Citizens diyakini tidak memasukkan Ramos dalam daftar incaran mereka musim panas ini karena masih memiliki prioritas lain.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...