Home > Berita Liga Spanyol > Sergio Busquets Kaget Ditanya Apa Akan Pindah ke MLS

Sergio Busquets Kaget Ditanya Apa Akan Pindah ke MLS

Sergio Busquets, pemain Barcelona, memberikan klarifikasi terkait berita ia akan pindah ke MLS. Ia menegaskan kabar yang beredar itu hoax belaka. Busquets merupakan salah satu pemain senior di Barcelona. Ia sudah bermain di tim utama Barcelona sejak tahun 2008 silam.

Belakangan ini beredar kabar kalau Busquets akan pindah dari Barcelona. Ia dilaporkan ingin pergi setelah 15 tahun membela El Blaugrana. Ia diberitakan akan pindah ke Amerika Serikat. Ada sejumlah klub Amerika Serikat yang dilaporkan sangat tertarik menginginkan jasanya.

Busquets sendiri menegaskan kalau ia sama sekali tidak berencana untuk pindah ke MLS pada musim panas ini. Ia mengatakan masih ingin menghabiskan sisa kontraknya bersama Barcelona.

“Saya masih memiliki kontrak bersama Barcelona dan saya masih sangat nyaman bermain di klub ini,” kata Busquets kepada El Partidazo de Cope.

Pada kesempatan ini, Busquets . . . Gabung . . . juga mengungkapkan harapannya terkait masa depan Lionel Messi. Ia berharap sang striker segera meneken kontrak baru dan bisa bermain bersama dengannya lebih lama lagi.

“Saya percaya dengan Presiden dan juga perasaan Leo. Saya mendoakan yang terbaik, dan saya berharap kami bisa bermain bersama untuk bertahun-tahun lamanya,” katanya.

Busquets sendiri saat ini masih fokus di Euro 2020. Ia ingin membantu timnya lolos ke final Euro dengan mengalahkan Italia di semi final Euro 2020.

x

Check Also

Momen Terbaik Dani Carvajal Bersama Real Madrid

David Carvajal sudah menjalani banyak momen bersama Real Madrid. Bukan hanya tentang momen sulit, Carvajal ...