Home > Berita Liga Inggris > Sepi Peminat Chelsea Korting Harga Tammy Abraham

Sepi Peminat Chelsea Korting Harga Tammy Abraham

Pada musim panas ini dikabarkan Chelsea akan mendiskon Tammy Abraham. Kabar tersebut jelas merupakan kabar gembira bagi Arsenal,karena mereka bisa mendapatkan striker incaran mereka dengan harga yang lebih murah.

Tammy Abraham

Abraham diakabrkan akan meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Kepergian sang striker karena jam bermainnya menurun drastis di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Tidak ingin menghalangi rencana tersebut, Chelsea dikabarkan siap menjual sang striker di musim panas ini. Ada beberapa klub diantaranya Arsenal yang tertarik untuk mengamankan jasanya.

Laporan dari The Sun mengklaim bahwa ada kabar baik bagi Arsenal sebab Chelsea dilaporkan akan memberikan korting untuk transfer Abraham.

Chelsea sebenarnya sudah menginformasikan harga Abraham ke klub-klub peminatnya seperti Arsenal yaitu dengan mahar sebesar 40 juta pounds untuk transfer sang striker, dikarenakan kontrak sang striker masih cukup panjang.

Harga tersebut membuat klub peminatnya dan juga Arsenal tidak sanggup membayarnya. Akibatnya sang striker . . . Gabung . . . belum kunjung laku.

Melihat kenyataan tersebut, Chelsea akhirnya berencana untuk memberikan diskon untuk transfer Abraham. Namun masih belum ada informasi pasti tentang detail berapa potongan harga yang akan diberikan Chelsea. Namun jumlahnya dikabarkan cukup signifikan.

Dengan diturunkannya harga Abraham ,Chelsea berharap mereka bisa segera menjual sang pemain. Karena saat ini Chelsea sendiri dilaporkan tengah butuh tambahan dana untuk memenuhi keinginannya mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund yang transfernya membutuhkan biaya yang sangat besar. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...