Home > Berita Liga Inggris > Sentuhan Topi Jadon Sancho Syaratkan Kedatangan Varane Ke MU

Sentuhan Topi Jadon Sancho Syaratkan Kedatangan Varane Ke MU

Manchester – Pada bulan Juli ini Jadon Sancho baru saja diresmikan bergabung di Manchester United. Meskipun demikian Sancho sudah mengetahui pergerakan klub dalam transfer pemain dari balik layar.

Jadon Sancho

Sancho didatangkan dari Borussia Dortmund. Usai Setan merah memperkenalkan Sancho secara resmi, dikabarkan MU sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid perihal harga Raphael Varane.

Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio memberitakan kabar tersebut secara serentak pada hari Selasa (27/7/2021) dinihari tadi.Tetapi sebalumnya Sancho sudah membocorkan informasi tersebut.

Pada suatu kesempatan Sancho yang sudah mengikuti latihan pramusim bersama MU ,memanfaatkan fitur live di Instagram guna berinteraksi dengan pengikutnya.

Di tengah-tengah live, seorang fans the Red Devils mengisi kolom komentar dengan kalimat:

“Sentuh topi anda untuk mengumumkan Varane.”

Sancho kemudian menjawab tantangan tersebut dengan menyentuh kedua tangannya ke topi, sebagai isyarat Varane sudah pasti menjadi rekan setimnya di Old Trafford. Diyakini dengan kedatangan Varane bisa memperkuat lini belakang Manchester United.

Namun, eks pemain Premier League, Jamie O’Hara, ragu dengan . . . Gabung . . . hal tersebut dirinya mendeteksi adanya celah yang bisa dieksploitasi oleh rival Manchester United.

Baca juga : Solskjaer Ternyata Tidak Ijinkan Sancho Rebut Nomor Cavani

“Saya sedikit khawatir dengan kecepatan mereka berdua. Saya melihat Varane dicabik-cabik oleh Chelsea di Liga Champions musim lalu,” kata O’Hara kepada talkSPORT.

“Kecepatan, saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang bakal dicoba dan dieksploitasi oleh lawan ketika menghadapi mereka berdua. Jika anda melihat Liverpool, saat [Virgil] Van Dijk dan [Joe] Gomez bugar, mereka punya kecepatan, bisa lolos dari masalah.”ujarnya.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...