Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Selama PPKM Kiper Persib Ditemani Kura-Kura

Selama PPKM Kiper Persib Ditemani Kura-Kura

Bandung – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, memiliki cara unik untuk mengisi waktu agar tidak bosan selama latihan tim diliburkan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Seperti diketahui, pemerintah saat ini tengah menerapkan PPKM Darurat karena meningkatnya angka positif Covid-19, khususnya di Jawa dan Bali.

PPKM Darurat ini berlaku mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Manajemen Persib Bandung sendiri memutuskan untuk meliburkan latihan tim selama PPKM Darurat sebagai bentuk ikut serta dalam mengendalikan angka penyebaran virus corona di Tanah Air.

Sementara itu, I Made Wirawan tetap melakukan aktifitas latihan mandiri di rumah selama PPKM untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar selalu fit.

Di sela-sela waktu rutinnya untuk berlatih, I Made Wirawan memilih untuk bermain bersama kura-kuranya yang ia beli sejak ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena pandemi Covid-19, beberapa waktu lalu.

“Awal pelihara kura-kura saat mulai pandemi yang sebelumnya kemarin itu, lanjut sampai sekarang dan sudah gede juga,” kata I Made Wirawan.

Setelah sempat ditinggal karena kesibukan latihan tim yang mulai intens menjelang dimulainya . . . Gabung . . . kompetisi Liga 1 2021/22, hobi merawat kura-kuranya ini kembali ia lakukan setelah latian tim kembali dilibutkan pada masa PPKM Darurat.

Selain bermain dengan kura-kuranya, kiper asal Bali ini juga memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, dengan melakukan kegiatan yang lebih produktif.

“Kegiatan lainnya di rumah, mencuci sepatu sama anak, apalah yang jarang kita kerjain,” ujar I Made Wirawan.

“Sekarang kita kerjain dulu. Mencari kegiatan lainnya yang bisa dilakukan bersama anak-anak juga,” sambungnya.

I Made Wirawan juga mengaku dirinya kini menjadi lebih mengerti bagaimana repotnya mengasuh anak di rumah.

“Jadi sekarang lebih banyak mengasuh anak dan menjadi tahu bagaimana repotnya istri di rumah saat mengasuh anak,” tutupnya.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...