Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Selama PPKM, Ini Aktifitas Yang Dilakukan Pelatih Persib Bandung

Selama PPKM, Ini Aktifitas Yang Dilakukan Pelatih Persib Bandung

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memilih untuk tetap tinggal di rumah sambil memberikan materi latihan secara online selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti diketahui, manajemen Persib Bandung memilih untuk meliburkan kegiatan latihan tim selama masa PPKM.

Menurut pelatih asal Belanda ini, tidak banyak kegiatan yang bisa ia lakukan di luar rumah, sehingga ia memilih untuk mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemerintah dengan tinggal di rumah dan hanya keluar bila keadaan memaksa.

“Saya harus tetap tinggal di rumah tentunya dan itu juga yang dilakukan dengan keluarga saya. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan,” kata Robert Alberts.

“Dan karena sedang PPKM, maka kami tidak bisa pergi kemana-mana. Tidak banyak yang bisa dilakukan karena saya sangat takut ketika berada dalam kondisi saat ini,” lanjutnya.

Baca juga : Robert Alberts Sudah Tidak Percaya Lagi Dengan Janji Kick-off Liga 1

Menurut Robert Alberts, mengikuti aturan yang diterapkan pemerintah menjadi satu-satunya cara untuk mencegah penyebaran virus corona, sehingga pandemi Covid-19 ini bisa segera mereda.

“Jadi kami tetap di rumah dan memastikan kami tetap berkontribusi terhadap situasi dengan tidak bepergian . . . Gabung . . . ke luar dan tidak melakukan kontak dengan orang lain, lalu mencoba melawan situasi covid seperti yang dijelaskan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Karena itu, Robert Alberts juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti aturan yang diterapkan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

“Semua harus mengikuti itu, karena itu adalah satu-satunya cara untuk menghadapi covid dengan menjaga jarak, tidak melakukan kontak, memastikan ketika keluar rumah benar-benar menjaga kebersihan dan menggunakan masker,” tegasnya.

Sementara itu, saat ini Persib Bandung masih menunggu kejelasan jadwal kick-off kompetisi Liga 1 2021/22 yang semula direncanakan digelar pada 9 Juli lalu, namun kembali tertunda karena naiknya kasus positif Covid-19 di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa dan Bali.

x

Check Also

Robert Alberts Promosikan Dua Pemain Diklat Persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memutuskan untuk mempromosikan dua nama pemain muda ...