Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Selama PPKM Darurat Semua Pemain Persela Lamongan Diwajibkan Mengirim Video Latihan Mandiri

Selama PPKM Darurat Semua Pemain Persela Lamongan Diwajibkan Mengirim Video Latihan Mandiri

Lamongan – Selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, para pemain Persela Lamongan diliburkan dari kegiatan tim dan diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing.

Namun demikian, meski tidak ada kegiatan latihan tim tapi seluruh pemain diwajibkan untuk melakukan latihan secara mandiri dan dipantau setiap harinya oleh tim pelatih.

Setiap pemain diwajibkan mengirimkan rekaman video mereka saat melakukan latihan mandiri dari kediaman mereka masing-masing.

Menurut keterangan asisten pelatih Persela Didik Ludianto, seluruh pemain, termasuk pemain asing Persela. melakukan instruksi pelatih dengan baik selama melakukan latihan secara mandiri.

“Alhamdulilah sampai hari ini semua pemain melaporkan lewat kiriman video, yang penting melakukan program,” jelas Didik Ludianto.

“Tidak mengurangi rasa hormat kalau enggak ada lapangan mungkin bisa di rumah melakukan skiping atau sit up back up, repitisinya yang banyak,” tambahnya.

Didik juga menjelaskan, meski ini . . . Gabung . . . hanya merupakan latihan secara mandiri, namun programnya dirancang seperti latihan rutin, dan para pemain hanya diberi waktu istirahat di hari Minggu.

“Sesuai jadwal latihan virtual rest-nya hanya minggu saja,” ujar Didik Ludianto.

Terkait kapan tim Persela akan dikumpulkan kembali untuk menggelar latihan bersama, Didik Ludianto mengaku menunggu arahan dari manajemen Persela.

“Persela sementara masih libur, masih menunggu instruksi manajemen kalau diperpanjang PPKM ini,” tandasnya.

x

Check Also

Persela Lamongan Menang 3-0 Atas Klub Liga 3, Ivan Carlos Cetak Hattrick

Lamongan – Persela Lamongan menang 3-0 saat beruji coba melawan klub Liga 3, Lamongan FC, ...