Home > Berita Transfer Pemain > Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa pemainnya. Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa Man City akan melepasakan Gabriel Jesus dan Bernardo Silva. Kini ada satu nama lagi yang dikabarkan masuk kedalam daftar jual mereka, yaitu Raheem Sterling.

raheem sterling

Bersumber dari Sportsmole,Raheem Sterling menjadi salah satu pemain yang paling mungkin dilepas Man City pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Didatangkan dari Liverpool pada musim panas 2015, bergabung dengan Man City dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro atau sekira Rp855 miliar. Sebenarnya masih ada dua tahun tersisa untuk Sterling menjalankan kontraknya di Stadion Etihad.

Namun perannya bersama dengan skuat secara perahan mulai tergantikan dan membuatnya harus dilepaskan oleh Man City. Sterling telah mencetak 114 gol dan mencatatkan 87 assist dalam 292 penampilan untuk Man City sejak bergabung dengan klub

Man City meombak . . . Gabung . . . lini depannya pada musim panas ini. Terlebih setelah mereka ditinggal sosok Sergio Aguero yang tak ingin memperpanjang kontrak dan lebih memilih bergabung ke Barcelona.

Saat ini Harry Kane menjadi salah satu opsi mereka untuk membuat lini serang kembali menakutkan. Kepindahan Kane menuju Etihad Stadium kemungkinan besar bakal terealisasi.

Kane sudah mendapatkan izin pergi yang kabarnya telah diberikan dari bos klub, Daniel Levy. Sinyal itu membuat striker Timnas Inggris tersebut semakin dekat menuju ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...