Home > Berita Transfer Pemain > Sekarang Raphael Varane Semakin Mantap Bergabung Manchester United

Sekarang Raphael Varane Semakin Mantap Bergabung Manchester United

Spekulasi masa depan Raphael Varane sudah hampir mencapai penghujungnya. Bek Timnas Prancis itu sudah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Varane saat ini berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Kontrak sang bek di Real Madrid akan berakhir pada tahun depan.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Varane akan bertahan di Madrid. Alhasil ia mulai dikaitkan dengan beberapa tim papan atas dunia. Dilansir Marca, Varane memang sudah mantap pergi dari Real Madrid. Ia membidik kepindahannya ke Manchester United di musim panas ini.

Menurut laporan itu, dari semua peminat Varane hanya Manchester United yang paling serius mendapatkan Varane. Mereka sudah menjalin kontak dengan agen sang bek. Sejauh ini pembicaraan antara kedua pihak berjalan dengan lancar. Varane sendiri dilaporkan sudah lama ingin menjajal bermain di EPL, sehingga ia makin mantap untuk bergabugn dengan MU.

Sejauh ini . . . Gabung . . . Manchester United mulai membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk transfer Varane. Real Madrid sudah memberi lampu hijau untuk transfer Varane. Tapi transfer ini dilaporkan agak rumit karena ada perbedaan valuasi Varane di antara kedua pihak. Real Madrid ingin menjualnya di angka 60 juta Euro, tapi MU mentok hanya mau membayar 50 juta Euro.

Varane sendiri saat ini masih menjalani masa liburan. Ia diberitakan baru akan kembali berlatih lagi di akhir bulan ini.

x

Check Also

Sebastian Walukiewicz.

Sudah Ada Konate, Liverpool Masih Buru Bek Tengah Cagliari

Inggris – Liverpool dikabarkan sedang berburu bek tengah sebagai usahanya untuk memperkuat lini pertahanannya di ...