Home > Pertandingan Persahabatan > Sebagai Penakluk Pertama Real Madrid Musim Ini, Steven Gerrard Puas

Sebagai Penakluk Pertama Real Madrid Musim Ini, Steven Gerrard Puas

Steven Gerrard, Pelatih Rangers FC, merasa puas berkat keberhasilan timnya menjadi penakluk pertama Real Madrid musim ini setelah sempat meraih hasil imbang melawan Brighton and Hove Albion. Rangers FC meladeni tantangan Real Madrid dalam pertandingan uji coba di Ibrox Stadium, Glasgow, Minggu (25/7/2021).

Bertindak sebagai tuan rumah, Rangers FC sukses menggebuk Real Madrid dengan skor akhir 2-1. Rangers FC harus kebobolan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan delapan menit akibat gol Rodrygo Goes. Tapi, Rangers sanggup membalikkan keadaan pada babak kedua dengan melesakkan dua gol balasan.

Kedua gol itu tercatat atas nama Fashion Sakala (menit ke-55) dan Cedric Itten (77′). Steven Gerrard puas dengan kinerja timnya setelah pada pertandingan uji coba sebelumnya gagal meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion.

Rangers melawan Brighton and Hove Albion di pekan yang sama, pada Sabtu (24/7/2021), di Ibrox Stadium. Pada pertandingan itu, skuad asuhan Steven Gerrard dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Brighton and Hove Albion.

“Pertama dan terpenting, kami pantas menang dan kami tampil luar biasa sepanjang akhir pekan,” kata Gerrard dikutip dari Sportsmole.

“Jelas ini adalah dua tim yang berbeda, tapi setiap pemain selama dua pertandingan sudah tampil sangat baik.”

“Mereka sudah memberi saya banyak hal untuk dipikirkan dalam . . . Gabung . . . dua hari buat memilih tim untuk minggu depan.”

“Inilah masalah yang saya inginkan, untuk menantang tim, dan dapatkah mereka membangun kinerja, dan jujur ​​saja, mereka sudah mendukungnya.”

“Ini menunjukkan kualitas dan kekuatan mendalam yang kami miliki di ruang ganti.”

“Jadi saya sangat senang dan puas, tapi pada saat yang sama, penting bagi kami untuk tetap tenang,” kata Gerrard menambahkan.

Tim juara Liga Skotlandia itu pun menjadi penakluk pertama Real Madrid jelang musim 2021-2022. Sebelumnya, Los Blancos yang kembali ditangani Carlo Ancelotti mencatat satu kemenangan dan hasil imbang di pramusim. Madrid membuka agenda uji coba dengan kemenangan 3-1 atas klub kasta bawah Liga Spanyol, Fuenlabrada.

Lalu mereka hanya beroleh skor seri 1-1 dengan tim promosi LaLiga, Rayo Vallecano. Selanjutnya, Madrid akan menjalani uji coba bergengsi melawan AC Milan di Klagenfurt, Austria, 8 Agustus 2021.

x

Check Also

Ronaldo Makin Dekati Rekor Gol Ali Daei

Cristiano Ronaldo akan menambah isi pundi-pundi dari golnya ketika membantu timnas Portugal menang telak atas ...