Home > Berita Liga Italia > Sassuolo Tolak Tawaran 30Juta Euro Untuk Manuel Locatelli

Sassuolo Tolak Tawaran 30Juta Euro Untuk Manuel Locatelli

 

Manuel Locatelli

Tawaran yang diajukan raksasa Serie A, Juventus untuk Manuel Locatelli dikabarkan mendapat penolakan mentah-mentah dari klub sang pemain, Sassuolo. Locatelli tampil impresif di pentas Euro 2020. Pemain 23 tahun itu mencetak dua gol dalam partai melawan Swiss pada babak penyisihan grup.

Locatelli pun berperan besar dalam perjalanan Italia sampai sampai bisa meraih gelar juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final. Dilansir, Juventus menawarkan biaya senilai 30 juta euro untuk meminjam Locatelli selama dua musim disertai kewajiban untuk membeli secara permanen.

Sassuolo pun diklaim langsung menolak tawaran itu. Pasalnya, mereka ingin melepas Locatelli secara permanen di angka mendekati 40 juta euro. Locatelli yang ingin bermain di Liga Champions musim depan sendiri kabarnya juga sedang didekati oleh klub raksasa . . . Gabung . . . Premier League, Arsenal.

Beberapa hari lalu, Locatelli mengakui kalau dirinya senang mendengar berita ketertarikan Juventus, walau untuk saat ini belum ada keputusan yang diambil.

“Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya [pindah klub], saya tidak bisa,” kata Locatelli kepada Sky Sport Italia.

“Ketertarikan Juventus menyenangkan, mereka adalah tim yang hebat dan saya sudah mengatakannya beberapa kali.” kata mantan pemain AC Milan itu.

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...