Home > Berita Liga Spanyol > Sangat Tidak Bisa Dibayangkan Eto’o Jika Messi Mengenakan Jersey Selain Barcelona

Sangat Tidak Bisa Dibayangkan Eto’o Jika Messi Mengenakan Jersey Selain Barcelona

Legenda Barcelona, Samuel Eto’o mengaku tidak bisa membayangkan bintang Blaugrana, Lionel Messi pergi dari Camp Nou dan berseragam klub lain. Tahun lalu Messi sudah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dan sekarang La Pulga kembali bisa pergi secara gratis mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir Juni nanti.
Sederet klub top Eropa pun sudah bersiap menggaet pemain 33 tahun itu kalau memang akan pergi dari klub Catalan itu, mulai PSG sampai Manchester City.

Sampai sekarang masih belum ada kontrak baru yang disepakati antara Barcelona dengan Messi. Eto’o pun mengaku harap-harap cemas menanti kabar soal masa depan La Pulga.

Baca Juga : Update Transfer Barcelona Sampai Hari Ini

“Saya tidak bisa membayangkan Leo dengan kostum tim lain. Itu [Barcelona] adalah klubnya, rumahnya, cintanya,” kata Eto’o kepada La Nacion.

“Saya merasa kalau keberlanjutan kariernya di Barcelona bukan karena masalah uang. Leo adalah Barcelona dan Barcelona adalah Messi,” katanya.

“Saya tahu [presiden Joan] Laporta sedang mempersiapkan proyek yang andal dan menarik untuknya.” jelasnya.

Baru-baru ini, . . . Gabung . . . presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan kalau Lionel Messi ingin bertahan. Walau begitu, adalah masalah yang mengganjal terkait perpanjangan kontrak sang bintang. Laporta pun menyebut kalau solusi dari masalah ini adalah pihaknya harus lebih dulu menjual sejumlah pemain agar peraturan Financial Fair Play mengizinkan mereka memperpanjang kontrak Messi.

“Dalam hal ekonomi, dia membuatnya sangat mudah, tapi Financial Fair Play adalah medan pertempuran lain,” kata Laporta.

“Kami harus mengikuti aturan, kami akan mengikutinya. Akan ada lebih banyak penjualan dan pinjaman. Tanpa membayar biaya transfer. Kami akan melakukan banyak pinjaman, karena kami memiliki gaji olahraga yang sangat tinggi dibandingkan dengan klub lain.” katanya.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...